Ketum "FKA-UKW" Mewakili Insan Pers Turut Berduka

Ketum “FKA-UKW” Mewakili Insan Pers Turut Berduka

Ketum “FKA-UKW” Mewakili Insan Pers Turut Berduka
22 Kali Dilihat=>>|

Lpk | Jatim – Ketua Umum Forum Keluarga Alumni Uji Kompetensi Wartawan (FKA – UKW) mandiri Solopos H. Edy R.A. Tarigan, S.H., M.H., menyampaikan ucapan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Ketua Dewan Pers Prof. Azyumardi Azra pada hari ini Minggu, (18/09/2022).

“Saya mewakili dan atas nama FKA – UKW Mandiri Solopos yang anggotanya menyebar diseluruh Indonesia dan dari berbagai Wartawan dan Media online maupun cetak menyampaikan turut berduka cita atas wafatnya Ketua Dewan Pers Bapak Prof. Azyurmardi Azra. Semoga Allah SWT menerima segala Amal dan Ibadah semasa beliau hidup. Dan marilah kita turut mendo’akan Almarhum jika ada kesalahan dan kekhilafan beliau, dimaafkan dan diampuni oleh Allah SWT serta ditempatkan ditempat yang terbaik disisiNya,”ucap H. Edy Tarigan.

“Mendengar kabar dari beberapa pemberitaan baik media online dan Televisi Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra meninggal dunia akibat terkena serangan jantung dalam perjalanan penerbangan ke Kuala Lumpur Malaysia pada Sabtu, (17/09/2022) kemarin.

Kita selaku insan Pers merasa kehilangan atas wafatnya guru kita. Kita akan selalu mengenang jasa – jasa beliau. Semoga Allah SWT menerima segala amal dan ibadahnya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, kesabaran, dan Keikhlasan. Aamiin ya Rabbal ‘Alamiin,”katanya penuh harap.

“Semoga dedikasi dan karya – karya Almarhum dalam dunia Pers Nasion al dapat kita jadikan panutan buat kita semua selaku insan Pers Nasional,”pungkasnya.

Reporter : Yanti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *