Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H Polres TRenggalek Bersinergi Bersama Stakeholder

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H Polres TRenggalek Bersinergi Bersama Stakeholder

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H Polres TRenggalek Bersinergi Bersama Stakeholder
112 Kali Dilihat=>>|

Lpk | Trenggalek – Persiapan dan kesiapan menjelang hari Raya Idul Fitri jajaran Kepolisian Resor Trenggalek menjaga situasi dan kondisi Kamtipmas tetap kundisip, menggelar Rapat kordinasi dalam rangka pengamanan di hari Raya Idul Fitri 1442 H. pada Selasa 4 Mei 2021.

Dalam acara tersebut di gelar di Rupatama Mapolres Trenggalek, Acara tersebut di hadiri olih Bupati Trenggalek H. M Nurarifin, Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S,H. Sik M.SI, Dandim 0806, Letkol Arh Uun Samson Sugiarto, SIP. M Pol, pejabat utama Polres Trenggalek, Kepala OPD terkait Kapolsek jajaran, perwakilan dari MUI DMI dan ormas keagamaan Bulok, Pertamina dan pondok pesantren.

Dalam sambutanya , AKBP Doni menjelaskan rekor hari ini adalah merupakan awal dari pelaksanaan operasi ketupat Semeru 2021 yang akan di laksanakan pada hari Raya Idul Fitri 1442 H.” Langkah antisifasi baik asfek keamanan dan ketertiban masyarakat maupun kesehatan terkait dengan penyebaran covid-19, sehingga kerjasama yang sinergis antara stekholder ujar AKBP Doni.

AKBP Doni menekankan , mobilitas warga yang tinggal menjelang hari Raya Idul Fitri maupun lebaran ketupat merupakan salah satu faktor yang potensi menjadi penyebab kovit 19.

Oleh sebab itu, pihaknya telah mendirikan pos penyekatan di dua lokasi yaitu perbatasan Trenggalek Ponorogo dan Trengalek Pacitan.

Bupati Trenggalek mengatakan , melonjaknya kematian akibat COVID 19 di India merupakan pelajaran , jangan sampai euporia hari Raya nanti justru berdampak pada penyebaran kovid 19 tegas Bupati Trenggalek.

Sedangkan Dandim 0806 juga menegaskan all out membantu jajaran kepolisian dan Pemerintah Daerah dalam pengamanan di hari Raya Idul Fitri dan lebaran ketupat mendatang pungkasnya.

Reporter : Imam

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *