Persiapan Giat Menembak Oleh Anggota Kodiklatmen XIII/Yudha Putra

Persiapan Giat Menembak Oleh Anggota Kodiklatmen XIII/Yudha Putra

Persiapan Giat Menembak Oleh Anggota Kodiklatmen XIII/Yudha Putra
47 Kali Dilihat=>>|

Lpk| Surabaya – Kodiklatmen XIII/Yudha Putra melakukan persiapan untuk olah raga Air Soft Gun yang bertempat di Bukit Ular Lakarsantri. Minggu, (26/09/2021).

Dalam pelaksanaannya olah raga yang akan diikuti oleh Anggota Kodiklatmen XIII/Yudha Putra ini, juga akan menerapkan protokol kesehatan, mengingat situasi pandemi covid-19 saat ini.

“Kegiatan olah raga menembak yang akan di laksanakan pada minggu depan, jarak 10 M merupakan agenda rutin Program Kerja Kodiklatmen XIII/Yudha Putra , program ini bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme dan kemampuan anggota dalam menembak,”Untuk itu tentunya dibutuhkan latihan yang dilakukan secara terarah, bertingkat dan berlanjut guna meningkatkan profesionalisme kemampuan anggota dalam menembak senjata Air Soft Gun.

“Sementara itu sebagai pembina Peltu Midianto menjelaskan, latihan menembak senjata ringan ini merupakan program olah raga yang harus tetap dilaksanakan ditengah pandemi Covid-19.


kali ini tentunya berbeda dengan biasanya karena dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19, tentu harus menerapakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kasi Ops Pradya II Aan Hariyanto menginggatkan kepada seluruh anggota latihan untuk mengutamakan faktor keamanan, dengan mematuhi segala mekanisme latihan atau aturan di lapangan tembak yang di sampaikan oleh penyelenggara,” pungkasnya.

Reporter : Yanti-Dion

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *