Polsek Gandeng PAMTER Ranting Ngawi Latihan Penanganan Laka Lantas

Polsek Gandeng PAMTER Ranting Ngawi Latihan Penanganan Laka Lantas

Polsek Gandeng PAMTER Ranting Ngawi Latihan Penanganan Laka Lantas
21 Kali Dilihat=>>|

Lpk | Madiun – Polsek Mantingan menggandeng/mengajak PAMTER Ranting Mantingan Cabang Ngawi, menggelar pelatihan Penangganan Pertama Gawat Darurat (PPGD), Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkara (TPTKP) dan Standard Operasional Prosedur (SOP) dalam kasus kecelakaan lalu-lintas tabrak lari, Kamis (21/09/2022).

Pelatihan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan para personel Polsek menggandeng mengajak bersama PAMTER Ranting Mantingan untuk mengukur ketrampilan personel di lapangan saat menangani atau memberikan pertolongan kecelakaan lalu-lintas (laka-lantas).

Kegiatan pelatihan yang digelar di Jln Raya Mantingan – Solo, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Mantingan juga menghadirkan Bagian Lantas Polres Ngawi dan Sinergititas PAMTER Ranting Mantingan, yang diikuti oleh Anggota polsek Mantingan, personel Sat Lantas Polrest Ngawi dan PAMTER Ranting Mantingan.

Kangmas Slamet sebagai Pengurus Ranting Mantingan Cabang Ngawi mengatakan mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Mantingan serta Anggota nya atas kerjasama nya Bisa mengajak, menggandeng bergabung dalam Latihan Penanganan Laka – Lalin serta ini Wujud Sinergis antara Polsek Mantingan dengan Organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate Ranting Mantingan Cabang Ngawi yang dibawah kepemimpinan Kangmas Samsu yang sebagai Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate Ranting Mantingan.

Ditempat yang sama Mas Imam Sutomo sebagai Yang Tertua PAMTER Ranting Mantingan mengatakan Jadi apabila terjadi peristiwa bisa mengurangi risiko fatalitas terhadap korban kecelakaan ataupun korban gawat darurat lainnya.

Reporter : Yanti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *