Polsek Semampir Gelar Vaksinasi Didepan Pintu Masuk Ampel

Polsek Semampir Gelar Vaksinasi Didepan Pintu Masuk Ampel

Polsek Semampir Gelar Vaksinasi Didepan Pintu Masuk Ampel
24 Kali Dilihat=>>|

Lpk | Surabaya – Kali ini area Ampel Masjid jalan Nyamplungan Surabaya, menjadi sasaran menggelar Vaksinasi bagi pengunjung yang akan masuk. Langkah ini dilakukan Kepolisian Sektor Semampir Surabaya demi terlancarnya program pemerintah mencapai Herd Immunity. Kamis 30/09/2021.

Vaksinasi dilakukan pada malam hari, karena pada pagi hingga sore aktifitas masyarakat lebih banyak, hingga tidak sempat untuk datang digerai melakukan vaksinasi.

“ Pelaksanaan vaksinasi ini, bertujuan memfasilitasi peziarah yang tidak sempat untuk datang digerai vaksin, karena kesibukan mereka pada pagi hingga sore hari. Kegiatan vaksinasi ini juga mendapat dukungan dari Kecamatan, Danramil, tentunya Kapolres Tanjung Perak Surabaya” Terang AKP Bayu Aji Kapolsek Semampir.

Masih AKP bayu Aji, kegiatan vaksinasi malam hari ini menargetkan kurang lebih 100-200 peserta, ini bentuk kehadiran kami dalam rangka meningkatkan persentase kekebalan komunal di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Salah seorang peziarah yang mengikuti vaksin malam ini mengatakan ” Saya sangat senang ada gerai vaksin disini, apalagi ini dilaksanakan pada malam hari. Karena sejak beberapa waktu lalu saya ingin mengikuti vaksin, tapi kalau pagi sampai sore saya banyak aktifitas jadi tidak sempat untuk datang digerai vaksin. Ujarnya

Reporter : Joko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *