Sebanyak 55 Orang Pemuda Muhammadiyah Karanganyar Dilantik - Berita Terkini Indonesia

Sebanyak 55 Orang Pemuda Muhammadiyah Karanganyar Dilantik

Sebanyak 55 Orang Pemuda Muhammadiyah Karanganyar Dilantik
150 Kali Dilihat=>>|

Lpk | Karanganyar – Sebanyak 55 Orang Pemuda Muhammadiyah Karanganyar di lantik oleh Pimpinan wilayah Pemuda Muhammadiyah JawaTengah pada Jumat (13/11/2020) di Pendopo Bupati Karanganyar jam 20.00 Wib.

Dalam sambutannya ketua terpilih Tarno S.PdI. menyampaikan,atas nama pribadi meyampaikan terimakasih yang mendalam kepada teman – teman Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) se-kabupaten Karanganyar yang telah mempercayai kami untuk melanjutkan estafet kepemimpinan ini.

Kepada saudara-saudara kepengurusan yang lama terima kasih atas dukungan serta supportnya dan mohon do’a, saran dan kritiknya, agar dalam melanjutkan kepemimpinan ini, kami di beri kemudahan dan sesuai dengan harapan saudara-saudara semua.

Beliau juga menyampaikan visi Pemudah Muhammadiyah kedepan, yaitu meningkatkan peran pemuda menuju Karanganyar berkemajuan, sedangkan Misi Pemuda adalah Meningkat kan kualitas keagamaan, sosial, budaya, pemberdayaan ekonomi pemuda, dan olahraga. Menciptakan 10 ribu Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah ( KOKAM ).

Sementara itu Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Karanganyar Dr. H. Muh. Samsuri, MSi juga memberikan ucapan selamat atas dilantiknya kepengurusan PDPM Kabupaten Karanganyar yang baru. Beliau berpesan kepada seluruh pengurus baru PDPM Kabupaten Karanganyar yang beliau sampaikan dalam sambutannya “Pemuda Muhammadiyah ( PDPM ) Yang dilantik saat ini diharapkan mampu menjadi kader umat dan kader bangsa, serta kader perserikatan”.

Bupati Karanganyar Juliatmono sebutan akrabnya menyampaikan,” Pemuda Muhammadiyah itu harus tangguh, cerdik, dan bisa membaca situasi, dan di harapkan bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah”. (samzoel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *