Secara Simbolis Danrem 084/BJ Memberikan Bantuan Beras

Secara Simbolis Danrem 084/BJ Memberikan Bantuan Beras

Secara Simbolis Danrem 084/BJ Memberikan Bantuan Beras
26 Kali Dilihat=>>|

Lpk | Surabaya – Sebagai bentuk perhatian Satuan kepada anggotanya yang berpangkat Serda,Tamtama dan PNS, Danrem 084/Bhaskara Jaya memberikan bantuan beras secara simbolis, bertempat dilapangan apel Makorem 084/BJ Jalan Ahmad Yani No. 1 Wonocolo Surabaya. Senin, (27/09/2021).

Bantuan beras tersebut di peruntukkan buat Bintara yang berpangkat Sersan dua (serda),Tamtama dan PNS, tersebut di bagikan kepada Seluruh Kodim Jajaran Korem 084/BJ meliputi Kodim 0816/Sidoarjo,Kodim 0817/Gresik,Kodim Wilayah Madura dan Kodim Wilayah Surabaya.

Dalam sambutannya, Komandan Korem 084/BJ Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo menyampaikan,” bahwa pembagian beras ini merupakan bentuk perhatian Satuan kepada anggotanya, bantuan beras ini semoga bermanfaat bisa membantu dan menambah motivasi anggota dalam melaksanakan tugas.”

“Meskipun saat ini pandemi Covid-19 telah menurun kita jangan sampai lengah, Harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), kebelakang kita akan bersinergi dan hidup berdampingan dengan pandemi covid – 19, untuk saat ini dari pandemi berubah jadi endemi,”Ungkapnya.

“Dengan dapat di kendalikan Pandemi Covid -19 ini, tentunya akan banyak kegiatan kegiatan yang akan di tingkatkan, akan banyak tamu tamu, Kunjungan, pengawasan dan study banding dll,
Kita harus tetap waspada dan jangan sampai lengah setiap kegiatan harus mempedomani peratuan yang ada sesuai dengan aturan yang telah di tetapkan,”pungkasnya.

Reporter : Yanti-Dion

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *