Sekilas CV Lelaki Sederhana Dari Lereng Gunung Sekekep

Sekilas CV Lelaki Sederhana Dari Lereng Gunung Sekekep

Sekilas CV Lelaki Sederhana Dari Lereng Gunung Sekekep
95 Kali Dilihat=>>|

Lpk | Surabaya – Sekilas CV Lelaki Sederhana Dari Lereng Gunung Sekekep

Edy Rudyanto, S.H., MH. CLA. CTL. CPCLE. CPLC adalah seorang pria sederhana yang lahir di Ponorogo 02 Maret 1975, Pria kelahiran 47 tahun silam adalah lahir dari kampung lereng pegununggan yang jauh dari keramaian kota, tepatnya di Dusun, krajan 2 rt 2 Desa, Tanjungsari, Kecamatan, jenangan, Kabupaten, Ponorogo.

Edy adalah merupakan keluarga yang sangat sederhana, Edy dilahirkan dari keluarga yang sangat miskin dalam ekonomi, orang tuanya yang masing-masing berprofesi sebagai petani dan ibu rumah tangga, berkat keyakinan, kegigihan, kesabaran dan do’a serta kerja keras akhirnya perjalanan dalam mewujudkan cita-cita yang secara logika sangat kecil kemungkinan untuk terwujud, akan tetapi ternyata ALLAH SWT berkata lain. jumat 22/07/2022.

Edy Rudyanto, .S H., MH.CLA.CTL.CPCLE.CPLC. saat ditemui menuturkan “saya pribadi tidak menyangka bisa sampai sejauh ini, bahkan lebih jauh dari ekspektasi sebelumnya” cita-cita sebelumnya hanya ingin bekerja sambil menyelesaikan kuliah sampai selesai S 1 saja, saya wisuda agar bisa mengangkat harkat dan martabat keluarga, Ucapnya.

Saya merasa bersyukur karena cita-cita serta perjuangan saya direstui ibu saya, sehingga bisa terlaksana bahkan jauh lebih dari harapan, sehingga saya bisa memperoleh gelar Sarjana Hukum bahkan menjadi seorang advokat (lawyer) yang merupakan profesi yang sangat mulia.

Saya bisa mencapai profesi advokat adalah profesi yang sangat terhormat (Oficium Nobile) dan dalam meraihnya, semua berkat do,a keluarga saya yang sangat luar biasa. Terutama kedua orang tua saya, serta ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu mensuport, baik moril, materil terutama do’a sehingga sampai saat ini saya telah dapat menyelesaikan dan mewujudkan semua cita-cita saya dengan meraih 2 gelar akademik yakni (SH., MH.,) dan 4 gelar profesi yakni ( CLA., CTL., CPCLE.,CPLC).

Gelar ke-2 akademik yakni (Magister Hukum dengan konsentrasi Hukum Bisnis) diraih dengan penuh perjuangan dengan predikat sangat memuaskan.

Dengan 2 gelar akademik serta 4 gelar profesi yang didapat, pria sederhana ini sekarang lebih konsen dalam membantu menyelesaikan permasalahan hukum baik perdata, pidana, maupun Tata Usaha Negara. Namun meski demikian dengan gelar akademik yang telah dimilikinya, pria ini masih belum puas dan masih melanjutkan studi S 3, di salah satu universitas ternama di surabaya.

“semoga saja ada rejeki dan panjang umur serta mendapatkan kemudahan” kemudian berkaitan dengan 4 gelar profesi yang telah diraih, Ujarnya

pria yang lahir dan dibesarkan dari keluarga “Jamed” (jawa medan) yang memiliki nama kecil Edy Rudyantonius Tarigan, ini sekarang sedang konsen menerapkan dan mengaplikasikan semuanya yakni : CLA (Certified Legal Auditor) lebih konsen ke Legal audit perusahaan2, CTL (Certified Tax Lawyer) lebih konsen ke spesialisasi pengacara dan konsultan hukum pajak baik pajak perorangan, perusahaan maupun badan bahkan sampai ke Pengadilan Pajak, CPCLE (Certified Procurement Change Legal Expert) lebih konsen ke spesialisasi ahli hukum kontrak pengadaan barang dan jasa dan CPLC ( Certified Procurement Legal Consultan) lebih konsen ke spesialisasi Pengacara dan Konsultan Hukum Pengadaan Barang dan Jasa.

Penulis : Takim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *