Tak Kenal Waktu, Petugas Gabungan TNI Polri Gelar Vaksinasi Malam Hari

Tak Kenal Waktu, Petugas Gabungan TNI Polri Gelar Vaksinasi Malam Hari

Tak Kenal Waktu, Petugas Gabungan TNI Polri Gelar Vaksinasi Malam Hari
17 Kali Dilihat=>>|

Lpk| Pamekasan – Sejumlah Personil gabungan terlihat sedang melaksanakan penyekatan di Jalan Raya Pasar Pao tepatnya di Depan Puskesmas Pademawu Kabupaten Pamekasan. Sabtu, (09/10/2021) malam.

Terlihat petugas dari Kodim 0826-06 Pademawu dan Polsek Pademawu memeriksa sejumlah pengendara roda 2 dan 4 yang sedang melintas didepan Puskesmas.

Pengendara yang melintas dicek satu persatu, mereka ditanyakan kartu vaksin oleh petugas, bagi yang belum melaksanakan vaksin akan diarahkan masuk ke puskesmas untuk melaksanakan vaksin.

Kapten Cba Joko Wulyo selaku Danramil 0826-06 Pademawu menjelaskan kegiatan razia vaksin yang dilaksanakan merupakan upaya memaksimalkan percepatan vaksinasi di wilayah Pamekasan.

“Untuk memaksimalkan percepatan vaksinasi di wilayah Pamekasan, TNI Polri bersama Dinas Kesehatan dan Pemerintah Kabupaten Pamekasan akan terus bersinergi menggelar kegiatan vaksin,” tutur Kapten Joko.

“Kegiatan vaksinasi terpadu sudah kita laksanakan setiap hari pada siang jari di berbagai titik di wilayah Pamekasan dan untuk memaksimalkan kita juga laksanakan pada malam hari,” sambungnya.

“Untuk malam hari kita laksanakan mulai dari pukul 19.00 Wib sampai 21.30 Wib, ini akan memberikan kesempatan kepada masyarakat yang tidak sempat melaksanakan vaksin pada siang hari karena kesibukan pekerjaan jadi bisa melaksanakan vaksin pada malam hari, di waktu santai,” Tuturnya.

“Alhamdulillah banyak juga warga yang datang melaksanakan vaksin pada malam hari baik vaksin pertama maupun kedua,” Pungkasnya.

Reporter : Yanti-Tohir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *