Tingkatkan Kemampuan, Kodiklamen XIII/Yudha Putra Melaksanakan Apel

Tingkatkan Kemampuan, Kodiklamen XIII/Yudha Putra Melaksanakan Apel

Tingkatkan Kemampuan, Kodiklamen XIII/Yudha Putra Melaksanakan Apel
20 Kali Dilihat=>>|

Lpk| Surabaya – Yudha Putra bersama jajaran Muspika Sambikerep Lakarsantri Surabaya Melaksanakan Giat Apel Besar dan Pemeliharaan Kemampuan Anggota di Bukit Ular. Minggu, (03/10/2021).

Giat Apel besar dan Harpuan ini dilaksanakan pada pagi hari sampai selesai, upaya ini sebagai bentuk pembinaan terhadap semua anggota untuk memelihara dan menambah kemampuan dasar yang merupakan modal wajib sebagai seorang anggota Resimen.

Oprasional Komando Latihan Pradya II Happy Bayu Herlambang selaku Kasi III/Personalia menyampaikan “Apel besar dan latihan Harpuan ini harus benar-benar dilaksanakan secara maksimal guna mengontrol anggota secara administratif sekaligus mengasah dan mengetahui kemampuan perorangan”.

“Laksanakan latihan Harpuan ini dengan disiplin” tegasnya.

Komandan Kodiklatmen XIII/ Yudha Putra Pradya MU Supriadi menambahkan dalam pelaksanaan Harpuan harus selalu menjaga faktor keamanan, baik personil maupun material.

“Perhatikan pembawaan perlengkapan perseorangan, cek perlengkapan sebelum, selama dan sesudah latihan pastikan perlengkapan dalam keadaan aman,” Imbuhnya.

Reporter : Yanti-Dion

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *